SMPN 6 Depok Segera Direhab, Pemkot Siapkan Dana Rp 1,3 M

Cilodong, inidepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) segera melakukan rehabilitasi dan penataan lingkungan di SMP Negeri 6 Depok.

Sekolah yang berlokasi di Jl. Mandor Samin No. 62 Kelurahan Kalibaru Cilodong Depok Jawa Barat ini bakal ditata dengan menggunakan dana APBD Kota Depok tahun 2019.

Pagu anggaran yang disiapkan adalah sebesar Rp 1.319.300.000,-. Sementara untuk nilai HPS nya sebesar Rp 1.319.299.901,85.

Dari pantauan inidepok.com (JBKD Grup), lelang kegiatan Rehabilitasi dan Penataan Lingkungan SMP Negeri 6 Depok itu terlihat diikuti oleh 7 perusahaan peserta.

Saat ini proses lelangnya sudah memasuki tahap pembukaan dokumen penawaran.

Informasi lain yang diterima inidepok.com mengatakan bahwa lingkup pekerjaan rehabilitasi dan penataan lingkungan SMPN 6 Depok meliputi kegiatan rehab gedung D dan E serta rehabilitasi atap panggung.

“Lantai keramik bangunan akan diganti. Sementara untuk atap bangunannya juga akan menggunakan rangka baja ringan”, ujar Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi, Selasa (16/7/2019).

Suwandi menegaskan bahwa kegiatan rehabilitasi dan penataan lingkungan SMP Negeri 6 Depok dijadwalkan rampung dalam 120 hari kalender.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Dinas Rumkim Kota Depok ini juga berharap agar pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar sehingga pada tahun 2020 mendatang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar.

“Mudah-mudahan proses lelangnya berjalan lancar sehingga pelaksanaan kegiatan bisa segera dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan”, pungkas Suwandi berharap.

11,439 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini