Rumah Aspirasi AJW Siap Bantu Masyarakat

 

Depok – Inidepok.com

Angelieke Jeanette Wattimena (AJW) atau yang akrab dipanggil Usi Jean kini tengah berjuang untuk menjadi anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar No. Urut 6, Dapil 4 Kec. Sukmajaya.

Wanita kelahiran Kota Ambon ini, bekerja sebagai Advokat dan aktif diberbagai organisasi Advokat sejak tahun 2000 silam.

Menurut Jean, kesempatan selama dia hidup ingin dipergunakannya untuk menolong orang banyak melalui bidang kesehatan, pendidikan dan hukum.

“Kesempatan hidup harus di isi untuk menjadi berkat bagi masyarakat, saya akan fokus membantu dibidang kesehatan, pendidikan, pelayanan publik dan hukum melalui Rumah aspirasi AJW,” janji AJW.

Jean mengungkapkan, selama ini sering membantu masyarakat kurang mampu yang berurusan dengan hukum.

“Aktif memberi bantuan Hukum kepada masyarakat kurang mampu di Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Karya Justisia Indonesia di Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonrsia dan Masalah Keluarga Kongres Wanita Indonesia (YLBHI & MK) Kowani, Jemaat GPIB Pancaran Kasih, Kota Depok,” beber Jean, Sabtu (13/4).

Selain Itu, AJW menyebutkan, jika terpilih nanti, dirinya sudah menyediakan Rumah Aspirasi AJW yang siap melayani dan membantu masyarakat dibidang Hukum, Kesehatan maupun pendidikan.

“Jika terpilih nanti saya sudah menyiapkan Rumah Aspirasi AJW yang siap membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan,” ujarnya kepada inidepok.com

AJW selama beberapa bulan ini aktif melayani semua lapisan masyarakat  di bidang kesehatan dengan melakukan pengobatan gratis  mengunakan  kartu sehat dari partai Golkar Kota Depok bekerjasama dengan Rumah sakit Citra Arafiq.

“Program pengobatan gratis saya dari partai Golkar sudah banyak membantu masyarakat kurang mampu, dengan mendapat pelayanan secara prioritas dan gratis di Rumah sakit Citra Arafiq,” jelas AJW.

Lulusan Universitas Pattimura Ambon (Unpatti) tersebut aktif sebagai anggota bakumham Di Partai Golkar DPD DKi Jakarta, Anggota Partai Golkar Kota Depok, Biro Bantuan Hukum DPP HWK dan beberapa organisasi kewanitaan. (Guntur)

 159 total views,  1 views today