Salah seorang petugas Lantas Polsek Sukmajaya sedang dievakuasi warga. Petugas yang sedang berada di dalam Pospol tersebut diketahui ikut terperosok ke badan sungai pada saat ambruknya pospol dan mengalami luka ringan

Simpang Depok, inidepok.com – Salah seorang anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Sulamajaya Depok terluka akibat ambruknya pos polisi (Pospol) yang berada di jalan raya Jakarta-Bogor Km. 35 Depok.

Robohnya pospol yang berdiri diatas badan sungai Kalibaru itu terjadi sekira pukul 15.30 wib dan mengagetkan sejumlah pengendara dan warga yang berara di sekitar lokasi pospol.

Anwar, salah seorang warga Kelurahan Jatijajar yang sedang berada di dekat lokasi kejadian mengatakan bahwa ambruknya pospol tersebut dikarenakan tanah penyangga pospol mengalami losngsor.

“Kejadiannya sangat cepat. Tanahnya longsor sehingga bangunan pospol diatasnya ikut ambruk dan disusul dengan pohon beringin yang berada disamping pospol juga ikut ambruk”, ujar Anwar, Minggu (28/7/2021).

Lebih jauh dikatakan Anwar, pada saat kejadian, kondisi jalanan sedang ramai. Akibatnya, kemacetan lalu lintas terjadi cukup panjang karena banyak pengguna jalan yang justru ikut melihat peristiwa longsoran tersebut.

“Seorang petugas Polisi yang ikut terperosok juga segera ditolong oleh warga. Petugas itu diketahui hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat”, pungkas Anwar menjelaskan. (Tnt, dea)

 174 total views,  3 views today