Cilodong, inidepok.com – Jaringan Berita Kota Depok (JBKD Grup) melakukan polling untuk mengetahui pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Depok periode 2021 – 2026 yang disukai masyarakat.

Polling dilaksanakan inidepok.com selama lima hari, mulai dibuka sejak 15 September 2020 dan akan berakhir pada 30 September 2020 mendatang.

“Hasil sementara, pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Imam Budi Hartono yang diusung PKS, Partai Demokrat dan PPP unggul dengan perolehan suara yang cukup jauh, yakni 85% dibanding lawannya Pradi Supriatna – Afifah Aliyah yang masih memperoleh dukungan 15% suara”, ujar M. Ferry Sinaga, Koordinator Tim JBKD Grup, Kamis, (17/9/2020).

Ferry yang juga selaku Pemimpin Redaksi inidepok.com mengungkap, pendukung pasangan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono terlihat lebih antusias mengikuti polling yang dilakukan JBKD Grup dibanding dengan pendukung pasangan Pradi – Afifh.

“Di hari kedua pelaksanaan polling, pendukung pasangan Idris – Imam terlihat membanjiri situs inidepok.com untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan calon yang didukungnya. Rata-rata, setiap harinya ada 100 pendukung Idris – Imam yang memberikan dukungan suara pada polling yang dilaksanakan inidepok.com”, ungkap Ferry.

Ferry berharap, sebelum polling ditutup pada Rabu, 30 September 2020 mendatang, masyarakat Kota Depok bisa berpartisipasi memberikan dukungannya melalui polling yang digelar JBKD Grup.

Dan untuk masyarakat yang ingin mengikuti polling dan memberikan dukungan suara kepada pasangan calon yang didukung, bisa langsung meng-klik link dibawah ini :

Ikut Polling, KLIK DISINI

(Penulis : A. Purwanto)

 2,127 total views,  1 views today