Bangunan Gedung Olah Raga (GOR) Kota yang berlokasi di Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok

Kota Kembang, inidepok.com – Pembangunan dan Penataan Lingkungan Gedung Olah Raga (GOR) Kota yang berlokasi di Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok akan kembali dilanjutkan pada tahun 2021.

Berdasarkan informasi lelang di situs layanan pengadaan secara elektronik (lpse), diketahui bahwa Pembangunan dan Penataan Lingkungan Gor Kota Tahap II mendapatkan alokasi dana APBD sebesar Rp 12 miliar.

Menurut Kepala Bidang Tata Bangunan di Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Suwandi, GOR Kota yang dibangun dilahan seluas 4000 meter persegi itu akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Adapun fasilitas GOR Kota yang letaknya berada di seberang Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok itu antara lain lapangan voli, basket dan bulu tangkis.

Selain itu, lanjut Suwandi, fasilitas yang akan dibangun untuk melengkapi GOR Kota Depok ini antara lain tribun penonton, ruang tamu, ruang tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, musala, gudang, tempat parkir dan toilet.

“Jika proses lelangnya berjalan lancar, Insya Allah pekerjaannya bisa mulai dilaksanakan pada Bulan Mei mendatang”, pungkas Suwandi, Kamis (1/4/2021).

Sebagai informasi, pembangunan GOR Kota Tahap 1 telah dilaksanakan pada tahun 2019.

Proyek dengan pagu anggaran sebesar Rp. 18.866.163.000,- itu dikerjakan oleh PT. Anggadita Teguh Putra dengan nilai kontrak (Hasil Negosiasi) sebesar Rp. 18.517.389.000,-.

(Penulis : M. Ferry Sinaga)

 4,040 total views,  1 views today