LSM Penjara Depok Bagi bagi Takjil

Inidepok.com – Margonda

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Kota Depok Gelar Aksi dijalan Raya Margonda Kota Depok. kali ini bukan aksi demo yang dilakukan para anggota ini, melainkan aksi berbagi takzil dan Buka Puasa Bersama.

Tonny Supriadi Sekjen DPP LSM Penjara Depok mengatakan, diadakannya Buka puasa bersama dan berbagi takzil ini untuk bikin damai dan eratkan tali persaudaraan antara teman-teman LSM bersama rekan rekan Jurnalis, khususnya bertugas dikota Depok, kata Tonny kepada sketsa usai menggelar acara diarea kantor DPC LSM Penjara Margonda Depok.(23/5)

Menurut Tonny, terkadang permasalahan antar teman, rekan kerja, dan lain sebagainya, membuat hubungan satu sama lain tak lagi nyaman. Karena suatu masalah.

” hubungan pertemanan bisa putus, tali persaudaraan pun bisa lenyap. Namun pada kesempatan bulan suci Ramadhan saat ini, memberi fasilitas untuk menjalin persaudaraan, yaitu dengan melaksanakan berbuka bersama”lanjut Tonny

Dikatakannya, Selama bulan penuh berkah ini, ada baiknya jika rasa sosial dan kemanusiaan lebih ditingkatkan. Buka puasa bersama bukan hanya sekedar jadi cara reuni dan bersenang-senang, tapi juga sebagai momen menyambung silaturahim yang sempat terputus antar teman atau kerabat jauh.

“Orang tak bisa hidup sendiri dan lingkungan sekitar pasti menjadi bagian penting hidup setiap manusia di dunia ini. Itulah mengapa patut meningkatkan rasa peduli satu sama lain, dan melihat sekeliling”,katanya.

Dirinya berharap dengan diadakannya bukber ini dapat lebih meningkatkan talipersaudaraan sehingga kedepannya terciptakan suasana damai dan penuh berkah. Papar Tonny (Guntur)

124 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini