Jalan Lingkungan RW 3 dan RW 6 Kelurahan Sukamaju Diperbaiki

Cilodong, inidepok.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) 3 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok melakukan perbaikan jalan lingkungan di RW 3 dan RW 6 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok, Selasa (10/9/2019) dinihari.

Dari pantauan inidepok.com, betonisasi jalan lingkungan yang dilaksanakan oleh CV Galung Putra Silindung dengan biaya yang bersumber dari dana APBD Kota Depok itu dijadwalkan selesai dalam jangka waktu 45 hari kalender.

“Perbaikan jalan dilakukan dalam rangka memperlancar arus lalu lintas. Waktu yang ditargetkan untuk penyelesaian pekerjaan adalah 45 hari kalender, terhitung mulai 20 Agustus 2019 sampai dengan 3 Oktober 2019 mendatang”, ujar Galung, kontraktor pelaksana kegiatan saat ditemui dilokasi proyek.

Lebih jauh pria yang pernah bergelut di dunia jurnalistik ini mengungkapkan, lokasi jalan lingkungan yang diperbaiki adalah sepanjang 125 meter dengan ketebalan beton setinggi 10 cm.

“Anggaran untuk pengerjaan betonisasi perbaikan jalan lingkungan ini sebesar Rp 170.430.000,-. Mudah-mudahan proses pengerjaan berjalan lancar dan tidak ada kendala dalam penyelesaiannya”, pungkas Galung berharap.

Hingga berita ini dimuat (pukul 02.41 Wib), proses pelaksanaan perbaikan jalan lingkungan di RW 3 dan RW 6 Kelurahan Sukamaju Depok terlihat lancar dan berjalan sesuai rencana. (Dea, Bel)

90 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini