Ketua DPD Gapeksindo Jawa Barat Ali Abudan (Kanan) menyerahkan Pataka kepada Ketua DPC Gapeksindo Kota Depok Terpilih, Indra J. Napitupulu

Cilodong, inidepok.com Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia  (DPC Gapeksindo) Kota Depok menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Sasono Mulyo, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok itu terlihat dihadiri oleh Ketua DPD Gapeksindo Jawa Barat Ali Abudan, Ketua DPC Bogor, Perwakilan PT Pindad, Perwakilan Dandim 0508, perwakilan Polres Kota Depok, Kejaksaan serta para tamu undangan.

Berdasarkan pantauan wartawan, kegiatan Muscab dengan tema “Mengoptimalkan Peran Asosiasi Jasa Konstruksi yang Terakreditasi dan Profesional untuk Pertumbuhan Ekonomi dalam Pembangunan Kota Depok” itu di buka oleh Ketua DPRD Kota Depok, Yusuf Syahputra.

Dalam sambutannya, Yusuf Syahputra juga mengapresiasi terlaksananya Muscab ke-IV Gapeksindo Kota Depok tersebut.

Yusuf berharap, jajaran pengurus dan anggota Gapeksindo Kota Depok dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

“Salah satu janji kampanye dari kepala daerah terpilih adalah menciptakan 5000 pengusaha baru. Mudah-mudahan Gapeksindo bisa berperan dan menciptakan Perempuan Pengusaha didalamnya,” harap Yusuf.

Tak hanya itu. Yusuf juga berharap, jajaran pengurus dan anggota DPC Gapeksindo Kota Depok dapat berperan serta dalam mewujudkan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang menjadi program lima tahunan Pemerintah Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Indra J. Napitupulu yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gapeksindo Kota Depok periode 2021 – 2026 mengaku siap bersinergi dengan program-program Pemerintah.

“Sesuai tema yang diangkat, saya akan berusaha untuk mengoptimalkan peran asosiasi jasa kontruksi yang terakreditasi dan profesional untuk pertumbuhan ekonomi dalam pembangunan Kota Depok” tegas Indra.

Indra yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di DPC Gapeksindo Kota Depok juga mengungkapkan bahwa saat ini ada sekitar 300 anggota yang tergabung di dalam asosiasi tersebut.

Indra berharap, seluruh pengurus dan anggota DPC Gapeksindo Kota Depok dapat memberikan dukungan penuh untuk menjalankan roda asosiasi dan tentunya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok.

Sebagai informasi, berikut susunan Pengurus DPC Gapeksido Kota Depok periode 2021 – 2026 :

Dewan Penasihat : Luhur Prasetyo,

Dewan Pertimbangan : Hamzah Syah,

Ketua : Indra J. Napitupulu,

Sekretaris : Rohman Yusak,

Bendahara : Dewi Rosita

(Penulis : Ferry SN)

 1,326 total views,  4 views today