SUKMAJAYA, Inidepok.com – Sebagai bentuk apresiasi dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Sri Kuncoro membagikan kaos kepada pewarta yang bertugas di Kota Depok.

Kaos dengan dominan warna hijau pine dan eksen silver dikedua sisi lengan ditambah logo HPN di bagian depan sisi kiri membuat kaos itu terlihat semakin elegan.

“Sebagai mitra sudah sewajarnya kami ikut berpartisipasi dalam menyambut HPN,” ujar Kuncoro, Senin (8/2/2021).

Kuncoro mengakui, peranan dari pewarta khususnya di Kota Depok membuat kejaksaan bisa lebih mendalami suatu permasalahan yang sedang terjadi.

“Jurnalis merupakan mitra terdepan Kejaksaan dalam memonitor dan mendalami suatu permasalahan yang sedang terjadi” paparnya.

Kuncoro juga berpesan, dalam menjalankan tugas peliputan, para pewarta tetap harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Kita semua berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, mari kita selalu patuhi Prokes,” tutup Kuncoro.

Terpisah, Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD), M. Ferry Sinaga mengaku senang dengan perhatian dari Kejaksaan Negeri Kota Depok.

Menurutnya, perhatian yang diberikan Kajari tanpa membeda-bedakan kelompok wartawan yang ada di Kota Depok tentu saja dapat menambah semangat para kuli tinta untuk semakin meningkatkan profesionalitas dalam berkarya.

“Mudah-mudahan perhatian yang diberikan kepada rekan-rekan wartawan ini bisa menjadi penguat tali silaturahmi dan menjadi tonggak kemitraan untuk mewujudkan Kota Depok ke arah yang lebih baik lagi”, pungkas Ferry mengakhiri. (Fred)

 840 total views,  1 views today