Empat Prajurit Yonif PR 328 Berjaya di Lomba Lari 5K dan 10K

Ikuti Tiga Event, Sabet Empat Gelar Juara

Inidepok.com – Empat anggota Batalyon Infantri Para Raider (Yonif PR) 328/Dirgahayu kembali menorehkan prestasi.

Kali ini, keempat prajurit TNI itu mencatatkan namanya di cabang olahraga (Cabor) atletik, Minggu (21/7/2019).

Keempat anggota batalyon itu antara lain, Pratu Rian Mulyana, Pratu AS Ritonga, Prada Dobby Yorlandi dan Pratu Malau.

Mereka berhasil menyabet gelar juara di tiga kejuaraan yang di selenggarakan ditempat berbeda.

Di ajang lomba lari Run 4 U  2019 yang digelar di Mall Alam Sutera Tangerang, Pratu Rian Mulyana dan Pratu AS Ritonga berhasil menduduki posisi pertama di masing-masing kategori.

Pratu Rian menyabet juara pertama di kategori 5K dengan catatan waktu 16 menit, sementara Pratu AS Ritonga yang berada di kategori 10K juga berhasil mengungguli para pesaingnya dengan catatan waktu 34 menit 50 detik.

Dikejuaraan lain, Prada Dobby Yorlandi yang mengikuti lomba lari Second Chance Charity Run yang digelar oleh Second Chance Foundation bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Hukum dan HAM juga meraih prestasi.

Prada Dobby Yorlandi berhasil mencatatkan namanya sebagai juara pertama di kategori 5K dengan catatan waktu 16 menit 21 detik.

Terakhir, Pratu Malau yang mengikuti Taiwan Excellence Happy Run 2019 di Pasar Seni Ancol Jakarta juga berhasil menduduki posisi kedua dengan catatan waktu 35 menit 28 detik.

Pratu Malau mengikuti lomba lari kategori 10K dan hanya selisih 7 detik dari juara pertama.

Danyonif Para Raider 328/Dgh, Mayor Inf Erwin Iswari merasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh prajurit Yonif 328 tersebut.

Ia berpesan, para prajurit yang mendapat prestasi itu tidak jumawa dan harus tetap rendah hati.

“Semoga dengan prestasi yang diraih, prajurit berprestasi itu tidak tinggi hati. Mereka harus tetap giat berlatih untuk dapat meningkatkan prestasinya”, tutup Danyonif berpesan. (Han)

1,373 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini