Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok, Roy Pangharapan

DEPOK, inidepok.com – Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok, Roy Pangharapan meminta kepada walikota Depok yang baru saja dilantik, M Idris Abdul Shomad untuk bisa fokus menangani wabah Covid 19 di Depok.

“Penanganan yang sebelumnya tidak maksimal. Jumlah kasus bukannya berkurang malah makin meningkat,” ujar Roy, Minggu (28/2).

Untuk itu, lanjut dia, walikota Depok harus menggalang semua pihak yang selama ini berkompetisi dalam pesta demokrasi pilkada Depok beberapa waktu yang lalu.

“Kompetisi sudah selesai. Saatnya membangun Depok bersama-sama. Yang terpenting adalah mengatasi Covid 19 dan dampaknya,” katanya.

DKR, lanjut dia, akan mengawal program dan janji kampanye M Idris dan Imam Budi Hartono agar dapat dilaksanakan sehingga bermanfaat bagi rakyat Depok.

“Karena janji adalah hutang yang harus dipenuhi pada saat sudah terpilih,” tegasnya.

Ia menegaskan, akan mendukung semua progam yang baik dan berguna bagi rakyat Depok. “Yang kurang baik, kami kritisi dan program yang merugikan rakyat, ya harus dilawan,” paparnya.

DKR Kota Depok juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan walikota dan wakil walikota Depok beberapa waktu lalu. Seperti diketahui pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih, KH Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono, telah resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada serentak 9 Desember 2020, dan baru dilantik 26 Februari 2021 lalu. (Mel)

 2,247 total views,  2 views today