Atlet Yonif PR 328/Dgh Juara di Wirabraja Open & Speed Classic

Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider (Yonif PR) 328/Dgh kembali mencatatkan prestasi dari cabang olah raga.

Kali ini, torehan prestasi itu didapatkan dari kejuaraan Internasional/Nasional panjat tebing Wirabraja Open Siloo 10000 yang dilaksanakan di Sawahlunto Sumatera Barat.

Dari kejuaraan yang dilaksanakan selama tiga hari (6-9 Oktober 2019), para atlet Yonif PR 328/Dgh berhasil mencatatkan prestasi dengan menyabet tiga gelar juara.

Pada nomor Speed Classic Siloo 10000 (45 meter) TNI/Polri, Kopda Tri Mulyadi berhasil menjadi yang tercepat dan keluar sebagai juara pertama.

Tak hanya itu, Kopda Tri Mulyadi juga berhasil menjadi juara pertama pada nomor Speed Classis TNI/Polri, diikuti oleh Pratu Anton Rimardo sebagai Juara kedua.

Komandan Yonif Para Raider 328/Dgh Letnan Kolonel Inf Erwin Iswari mengaku bangga dengan raihan prestasi yang diukir para atletnya.

Erwin berharap, raihan prestasi itu dapat terus ditingkatkan untuk dapat menghadapi event-event kejuaraan yang akan datang.

“Saya bangga dengan para atlet yang telah berprestasi dan mengharumkan nama satuan. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk menghadapi event-event selanjutya”, pesan Danyonif PR 328, Rabu (09/10/2019). (BW/Dgh)

61 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini