Puluhan anak yatim menerima bantuan dari jajaran Satlantas Polres Metro Kota Depok

Margonda, inidepok.com – Ratusan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Kota Depok mengikuti gelar rapid tes yang dilaksanakan di Dokkes Polrestro Depok, Sabtu (02/01/21).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menganitispasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Saat dikonfirmasi, Kasat lantas Polres Depok, Kompol Andi M. Indra Waspada menegaskan bahwa kegiatan rapid tes untuk jajaran Satlantas merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap jajarannya.

Seorang anggota Satlantas Polres Depok sedang di Tapid Tes“Kami sangat peduli kepada seluruh anggota Satlantas. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus covid-19 terhadap anggota kami”, tegas Indra disela kegiatan.

Lebih jauh dikatakan Indra, pelaksanaan kegiatan rapid tes itu sendiri akan terus dilaksanakan secara rutin setiap 2 minggu sekali sesuai dengan arahan Kapolrestro Depok.

Dari pantauan tim Jaringan Berita Kota Depok (JBKD), Satlantas Polres Depok tidak hanya melakukan giat rapid tes saja. Kasat Lantas juga terlihat memberikan santunan kepada anak yatim yang terdampak Covid-19.

Kasat berjanji, bantuan kepada anak-anak yatim yang butuh uluran tangan akan terus dilakukan, mengingat kondisi ekonomi saat ini yang sangat sulit.

“Insya Allah, tidak hanya sampai di sini saja kami memberikan bantuan. Kami akan terus membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan”, tegas Indra.

(Penulis : M. Ferry Sinaga)

 2,307 total views,  2 views today