Margonda, inidepok.com – Manajemen pusat perbelanjaan Margo City yang berlokasi di jalan Margonda Raya Depok menutup sementara kegiatan operasionalnya.

Kebijakan terkait penutupan operasional itu dilakukan terhitung sejak tanggal 19 Agustus hingga 25 Agustus 2020 mendatang.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Depok melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 telah mengeluarkan surat terkait penutupan sementara dari Margo City.

Surat dengan nomor : 8.02/143/GT/2020 itu ditandatangani oleh Ketua Harian Gugus Tugas PP COVID-19 Kota Depok Sri Utomo pada 14 Agustus 2020.

“Ya. Untuk mencegah penularan kasus COVID-19, mulai 15 Agustus sampai 25 Agustus 2020, Giant Margo City ditutup untuk sementara,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris yang juga selaku Ketua Gugus Tugas PP COVID-19 Kota Depok.

Selain melakukan upaya penutupan sementara, Pemkot Depok juga melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di tempat tersebut, Sabtu (22/8) siang.

Selain di Mal Margo City, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di Terminal Depok dan di ruang publik lainnya yang menjadi pusat keramaian warga.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kota Depok, petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok dan Satuan Sabhara Polresta Depok.

Penulis : Mellasari
Editor : A. Purwanto

 104 total views,  1 views today